Ground Breaking Mitra10 Kota Harapan Indah Bekasi

Fri, 13-Jan-2017

Dengan konsep sebagai ritel modern yang dekat dengan pelanggan, Mitra10 terus melakukan ekspansi dengan membangun jaringan toko yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Surabaya, hingga Bali. Melengkapi 24 toko yang sudah beroperasi selama ini, Mitra10 kembali membuka toko terbaru yang ke-25 di Kota Harapan Indah Bekasi. Acara ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung toko baru ini berlangsung pada hari Selasa, 10 Januari 2017. Store ini menempati luas lahan lebih dari 15.000 m2 dengan luas bangunan lebih dari 8.000 m2.

“Pembukaan toko baru ini adalah bagian dari upaya kami untuk lebih dekat lagi dengan para pelanggan yang tersebar di area Kota Harapan Indah dan sekitarnya, melengkapi toko kami yang sudah hadir di Pekayon, Kalimalang, Cakung, dan Cibubur. Toko baru ini akan menjadi toko Mitra10 yang terbesar dan terluas di wilayah Bekasi,” ungkap Erick Koswara, Marketing Communication General Manager Mitra10.

“Pertumbuhan dan perkembangan properti di wilayah Bekasi sangat pesat. Kami ingin agar para pelanggan kami tidak sulit mendapatkan bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang mereka butuhkan. Ini menjadi pertimbangan utama kami melebarkan sayap bisnis dengan membuka toko baru di Kota Harapan Indah Bekasi ini,” lanjut Erick Koswara.

Lokasi toko baru ini sangat strategis, terletak di Commercial Park I Kavling 9A dan 9B, Kota Harapan Indah Bekasi. Akses ke tempat ini cukup mudah, dengan jarak tempuh tidak begitu jauh bagi pelanggan untuk mendapatkan bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang dibutuhkan.

Dengan konsep belanja satu atap, toko Mitra10 ini akan didesain dan ditata sedemikian rupa sehingga mampu menciptakan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman sebagaimana diidamkan semua pelanggan. Toko ini akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti area playground, food & beverage, dan ATM center. Pembangunan toko baru ini diperkirakan akan rampung pada bulan Mei 2017.